Monday

Tempat Pasang Iklan Online Gratis buat Pedagang

Bagi anda yang mencari tempat untuk memasang iklan dengan gratis, mudah dan cepat, harus baca tulisan saya berikut ini Rolling on the floor laughing

Promosi barang dagangan sudah menjadi keharusan di jaman sekarang untuk mendapatkan banyak pembeli dan memperbesar jaringan pemasaran produk anda.

Salah satu cara untuk mempromosikan produk-produk anda adalah dengan cara beriklan, baik di media cetak maupun media situs online. Dan bagi pedagang kecil yang tidak mempunyai uang, beriklan secara besar-besaran tentu membutuhkan modal yang besar. Tetapi sekarang sudah banyak sekali tempat-tempat untuk anda memasang iklan tanpa biaya alias gratis.

Salah satu tempat untuk memasang iklan dengan gratis adalah mallkota.com. Disana anda bisa mempromosikan produk anda tanpa harus mempunyai dan memelihara situs sendiri yang tentunya membutuhkan biaya untuk mengelola situs sendiri dan pasang iklan disana juga gratis gak dipungut biaya meskipun barang anda sudah laku terjual.

Bila iklan anda expired akan ada pemberitahuan sebelum iklan anda expired sehingga anda bisa mempersiapkan diri untuk memperbarui iklan anda bila ingin tampilan iklannya diperpanjang lagi.

Disana juga telah tersedia petunjuk bagi anda yang ingin memasang iklan yang bisa dibaca disini. Mudah cepat dan yang penting gratis.

Bila sudah terbiasa dengan situs iklan online bisa langsung memasang iklan anda dan segera mempromosikan barang dagangan anda klik disini untuk pasang iklan disana.

Untuk produk-produk apa saja yang bisa diiklankan sepertinya semuanya bisa, hanya beberapa produk tertentu saja yang tidak diperbolehkan seperti yang ada di tutorial cara pemasangan iklannya.

Selamat beriklan

No comments: