Saturday

Produsen iPhone 6 Plus Kebanjiran Order

Spesifikasi layar lebih lebar dengan resolusi yang tinggi pada iPhone 6 plus ini akan lebih memudahkan dan menyenangkan bila digunakan untuk menjelajahi internet dengan menggunakan browser maupun aplikasi apps operating system iOS.

Di Amerika, penjualan iphone 6 baru mulai dijual pada tanggal 19 september, tetapi pihak produsen apple telah memulai menerima pemesanan untuk perusahaan-perusahaan besar pada hari kamis, permintaan yang sangat tinggi dari perusahaan-perusahaan penyedia jasa telekomunikasi telah membuat pihak apple kebanjiran order, kewalahan dalam melayani permintaan yang demikian besar, sehingga jadwal pengiriman iphone 6 plus tertunda sampai satu bulan di situs resmi mereka, sementara untuk iphone 6 masih tetap tersedia.

Sementara untuk pasar smartphone terbesar di dunia China, harus menunggu sampai akhir tahun meskipun tanggal peluncurannya belum diketahui secara pasti. Apple iphone dikenal dengan strategi merketingnya yang lihai dalam melihat sebuah peluang dan membuat banyak orang tergila-gila ingin membelinya. Tanggal peluncuran produk yang tepat, spesifikasi produk yang handal dan fitur-fitur yang tersedia dalam iphone telah membuat banyak orang selalu menantikan seri terbarunya.

No comments: