Tuesday

Peluncuran Smart Watch dan Iphone Apple Keluaran Terbaru


apple watch tekan tombol untuk mengeluarkan semua menu


Akhirnya bentuk dari smart watch Apple diperkenalkan ke publik untuk pertama kali oleh CEO Apple Tim Cook, Dengan busana yang santai dengan memakai smart watch, dia memperkenalkan produk iPhone terbaru dengan bentuk yang lebih besar dan smart watch Apple.

Kedua produk ini akan dilengkapi dengan gabungan sistem monitor kebugaran dan kesehatan dengan komunikasi sekaligus sebagai alat pembayaran.

iPhone keluaran terbaru dari apple ini akan diberi harga $ 349 atau sekitar 4 juta rupiah dan mulai dipasarkan pada awal 2015. Meskipun terkesan murah, Apple cenderung memiliki spesifikasi produk yang tinggi.

Sedangkan smart watch yang diberi nama "Apple Watch" akan dibandrol lebih murah sekitar 500 ribu sampai satu jutaan dari harga iPhone. Seorang pengamat mengatakan bila apple bisa menjual jam tangan pintar sejumlah 30 juta buah seharga $ 250 maka apple akan mendapatkan $ 7,5 milyar pendapatan dari hasil penjualan jam tangan pintar ini.

Apple Watch akan dikeluarkan dengan tiga jenis berbeda, diantaranya Apple watch, Apple Watch edisi sport dan Apple Watch edition kelas diatasnya yang dilapisi emas 18 karat.

Warna dari Apple Watch ini juga bermacam-macam mulai dari warna hitam gelap sampai warna-warna pink, hijau, putih, abu-abu, cerah dan gelap.

[gallery ids="200,201,202,199"]
apple watch warna hitam
apple watch berlapis emas 18 karat warna rose
apple watch berlapis emas 18 karat warna kuning

No comments: