Thursday

Mobil Hybrid Termurah Toyota Prius C


Interior dalam cabin mobil toyota prius c


Bentuk yang kecil dan lincah sesuai dengan namanya Toyota Prius C, C adalah singkatan dari city dan memang mobil ini dibuat untuk daerah perkotaan yang padat.

Mobil bertenaga mesin hybrid keluaran Toyota Motor ini bekerja dengan mengkombinasikan bahan bakar bensin pertamax plus dan tenaga listrik.

Harga mobil-mobil hybrid sangatlah mahal, tetapi toyota prius c hadir menepis anggapan bahwa mobil hybrid tidak selalu identik dengan harga yang mahal. Bahkan sekarang telah terjangkau untuk masyarakat menengah keatas yang menginginkan performa kendaraan yang optimal dengan tingkat penggunaan bahan bakar yang irit dan efisien.

dashboard mobil toyota prius c


Mesin 1.5-Liter Aluminum DOHC dengan Sealed Nickel-Metal Hydride (Ni-MH) baterai menggunakan sistem injeksi EFI ini menurut EPA mampu berjalan dengan tingkat perbandingan Konsumsi bahan bakar 53 MPG di perkotaan dan 46 MPG di jalan bebas hambatan dengan rata-rata penggunaan bahan bakar dikisaran 50 MPG atau setara 21,16 KMPL (kilometer per liter).

Kapasitas penumpang Toyota Prius C 5 orang dengan bagasi yang cukup luas untuk menyimpan 3 koper besar dengan 5 bukaan pintu 4 samping dan 1 pintu bagasi belakang. Kapasitan tangki bensin 35,91 liter. Cukup untuk menempuh jarak sekitar 750 km sekali isi bensin.

Foto Toyota Prius C 2014-2015

mobil hybrid murah toyota prius c depan


mobil hybrid murah toyota prius c belakang


No comments: