Monday

Macet? Gunakan Sepeda Motor Terbang

Keinginan manusia untuk terbang sudah terwujud dengan adanya pesawat terbang dan helikopter yang bisa membawa anda ke ketinggian. Tetapi untuk membawa helikopter terbang, anda membutuhkan seorang pilot yang terlatih dan berpengalaman.


Hoverbike creator sedang menunjukkan rancangan designnya

Dengan sepeda motor terbang anda tidak memerlukan seorang pilot untuk membawa anda terbang karena andalah pilotnya. Perusahaan aeronautika di Inggris sedang melakukan uji coba sepeda motor terbang ini dengan menggunakan prototype 1/3 ukuran sebenarnya yang dikontrol dengan remote control.

pekerja pabrik sedang merakit sepeda motor terbang

[caption id="attachment_131" align="alignnone" width="451"] sepeda motor ini akan membawa anda ke ketinggian[/caption]

Sepeda motor terbang ini diperkenalkan dengan nama hoverbike. prototype tak berawaknya sudah mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia, dengan model hoverbike berukuran penuh diharapkan akan mampu menyajikan sebuah kendaraan udara baru yang bisa menjadi kendaraan alternatif untuk perseorangan dalam mengatasi tantangan medan dan kemacetan.

prototype sepeda motor terbang



sepeda motor terbang bekerja seperti helicopter




sepeda motor terbang

Ini adalah sebuah helikopter dengan bentuk sepeda motor yang bisa melakukan manuver-manuver yang lincah. Selain helm anda juga harus membeli parasut untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan sepeda motor terbang ini anda tidak akan dipusingkan dengan banyaknya polisi tidur atau jalan berlubang.

No comments: