Saturday

Jam Tangan Pintar, Kapan Beredar?

Apa yang ada di benak anda bila kami menyarankan anda untuk membeli jam tangan merk apple, asus, samsung atau bahkan mungkin nokia dan google?

Pasti terheran-heran, bukankah itu merk handphone dan laptop atau bahkan televisi, ah mesin pencari?



Dunia bisnis dan teknologi telah merubah semuanya, bila dulu anda hanya mengenal merk jam tangan seiko, guess, rolex, rado, sekarang anda akan menemukan sesuatu yang baru. Jam tangan baru yang lebih trendy, pintar dan terdapat operating system android didalamnya, dilengkapi dengan teknologi layar sentuh.

Itulah jam tangan pintar mendatang yang akan menjadi tren dunia dan membuat jam tangan yang anda pakai sekarang terlihat kuno, usang dan ketinggalan jaman. Karena selain bisa menunjukkan waktu, smart watch ini juga akan bisa melakukan tugas-tugas yang lain.

Dengar-dengar teknologi smart watch ini diilhami dan diadopsi dari teknologi sebuah pabrikan otomotif dari jepang, untuk pastinya kami tidak tahu, mungkin dari biometric smart watch yang bisa memberikan info kepada pengendara mengenai kondisi mobil dan sopirnya secara detail, canggih.

Merk-merk smart watch ini antara lain:

  1. Apple iWatch

  2. Google GEM

  3. Asus smart watch

  4. Samsung GEAR

  5. LG

  6. Motorola

Mungkin yang lain akan menyusul, sementara google sudah mematenkan produknya sejak pertengahan tahun 2013. Mungkin google akan menjadi pemasok part terbesar untuk smart watch ini.

Sementara launching produk smart watch akan ada dalam beberapa bulan ke depan, kita tunggu saja bagaimana wujud dari jam tangan pintar ini dan apa saja kelebihan serta fitur didalamnya.

No comments: