Friday

Cara Buat Email di Yahoo

Ingin bikin email di yahoo? Gampang...

Kemajuan teknologi jangan di sia-siakan, email adalah sarana penunjang hubungan komunikasi antar manusia yang tak terhalang oleh jarak dan waktu tempuh karena cepat sekali sampai dalam hitungan menit atau detik. Layanan yahoo email ini ada yang gratis dan berbayar. Untuk anda yang tidak memerlukan fitur-fitur yang terlalu banyak, gratispun sudah lebih dari cukup.

Untuk membuat email di yahoo ikuti alamat url berikut ini

https://mail.yahoo.com/

Anda akan mendapati visual seperti gambar berikut ini
gambar yahoo mail buat email

[caption id="attachment_100" align="alignnone" width="261"] gambar yahoo mail[/caption]

Gambar diatas adalah penampakan yahoo email, bila sudah punya akun dan ingin masuk kedalam yahoo mail klik "sign in", bila ingin membuat email baru klik "buat account baru". Setelah itu anda akan mendapati visual seperti gambar di bawah ini.
cara buat email baru di yahoo mail

[caption id="attachment_101" align="alignnone" width="557"] isi semua pertanyaan yang ada[/caption]

Setelah mendapati visual seperti gambar diatas, isi semua pertanyaan yang ada dengan nama anda, nama depan dan belakang, nama pengguna yahoo isi dengan nama anda atau gabungan antara nama anda dan angka karena banyak sekali yang mempunyai nama sama sehingga anda diharuskan untuk mencari nama unik. Salah satu cara untuk mendapatkan nama unik ya dengan menggabungkan nama anda dengan angka, contohnya: siti4578.

Untuk kata sandi, isi dengan password atau kata sandi yang mudah diingat, nomer ponsel anda, tanggal lahir anda dan seterusnya. Isi semua pertanyaannya. Setelah itu klik "Buat Account".

Sekarang anda sudah punya email baru, Untuk masuk ke dalam email baru anda di yahoo mail gunakan nama email anda dan kata sandi atau password anda. Contoh nama email anda: siti4578@yahoo.co.id, maka masukkan siti4578@yahoo.co.id kedalam kotak yahoo id, kemudian masukkan kata sandi di kotak kata sandi, lalu klik "sign in".

No comments: