Friday

Tampilan Baru Friendster

Persaingan antar situs penyedia social networking makin panas. Semenjak anjloknya member friendster yang pindah ke situs penyedia social networking yang lain. Friendster sekarang telah berubah total.

Saya sempat kaget melihat tampilan friendster sekarang yang lebih berwarna dan memiliki fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya. Dengan kombinasi warna hijau putih yang terkesan lebih kontras, diharapkan akan menarik kembali fans friendster di masa tahun 2007, 2008 yang sempat berjaya untuk kembali meramaikan situs layanan social network tersebut.

Tidak hanya warna dan fitur yang berubah, logo friendster pun juga ikut berubah. Termasuk layout yang ada didalamnya juga ikut berubah, friendster sekarang lebih mirip facebook.

Sekarang tidak bisa lagi melihat profil orang lain tanpa menjadi member. Tidak sebebas dulu, tanpa memberpun bisa melihat profil melalui email.

Untuk melihat foto, pihak friendster menjanjikan loading dengan lebih cepat. Sehingga tidak butuh nunggu lama untuk pindah dari satu foto ke foto yang lain. Ini penting buat anda yang suka simpan foto online maupun yang gemar melihat foto orang lain.smile_nerd

No comments: