Friday

Seorang Pria Jepang menikahi tokoh Avatars

Nene Anegasaki adalah gadis yang cerdas, mempunyai mata yang indah, terlihat sempurna dengan gaun seksi yang dipakainya, gadis yang bersahabat dan selalu berada di samping seorang pria di tokyo ,jepang. Karena itu pria jepang berusia 27 tahun tersebut menikahinya.

Sal, adalah nama pria jepang tersebut, ketika ditanya apakah Nene adalah gadis idamanmu?. Sal menjawab dengan tegas “Ya, benar”.

Sekilas tidak ada yang janggal, akan menjadi sebuah kejadian yang unik bahwa ternyata Nene Anegasaki adalah tokoh sebuah permainan video game bernama “Love Plus”

Ini adalah berita yang unik sekaligus membingungkan. Seorang pria di tokyo jepang (benar-benar manusia) menikahi gadis yang menjadi tokoh karakter sebuah permainan video game Nintendo DS game “Love Plus”.

Kenyataan itu tidak membuat Sal menghentikan niatnya untuk menikahi Nene. Bahkan Sal menjanjikan Nene sebuah pernikahan yang akan disaksikan langsung oleh ribuan orang di sebuah web.

Proses perkenalan antara Sal dengan Nene dimulai pada bulan september. Ketika Sal mulai memainkan video gamenya, hubungan tersebut berlanjut dan Sal mulai menemukan kecocokan. Nene mulai diajak jalan-jalan di tokyo, dibawa ke Disneyland dan diajak ke sebuah pantai resort di Guam.

Sal mengaku bahwa Nene lebih baik dari seorang pacar “manusia”. Dia tidak pernah marah ketika saya terlambat menjawabnya, sebenarnya dia marah, tetapi dengan cepat dia memaafkan saya.

Komunitas internet di Jepang telah menjadi saksi pernikahan mereka. Pernikahan seorang pria dengan tokoh avatars dengan disaksikan beberapa orang teman dekat dan dilihat oleh ribuan pengguna internet di Jepang secara online.

Tokoh Avatars dinikahi pria Jepang

No comments: