Thursday

Perlindungan Baru Komputer Anda

Zone alarm menawarkan solusi cerdas untuk meningkatkan performa perlindungan untuk komputer anda. Terbagi dalam 5 produk yang ditawarkan yaitu Zone alarm antivirus 2010, zone alarm pro firewall 2010, zone alarm force field 2010, zone alarm internet security suite 2010, dan zone alarm extreme security 2010.

Zone alarm antivirus 2010 adalah produk basic dari zone alarm yang akan melindungi komputer anda dari serangan virus, spyware, trojan horses, worms, bots, dan software-software jahat lainnya dengan lebih cepat, lebih mudah penggunaannya dan lebih efisien.
Zone Alarm pro firewall 2010 adalah produk yang dikhususkan untuk melindungi komputer dari serangan hacker, mencegah komputer anda terinfeksi oleh virus, dll.

Zone alarm forcefield 2010 adalah produk yang dikhususkan untuk melindungi browser anda pada waktu anda menggunakan internet, sehingga pada saat anda belanja online di internet maka jejak anda tidak akan terdeteksi oleh orang lain.

Zone Alarm internet security suite 2010 adalah produk zone alarm perlindungan komplit untuk penggunaan harian komputer anda. Semua perlindungan yang diperlukan komputer anda tersedia di produk ini. Meliputi perlindungan terhadap virus, spam, spyware, worms, trojan horses, rootkits, dll. Mencegah virus atau software jahat masuk ke komputer anda secara otomatis. Mengeblok akses internet yang akan mencuri informasi dari komputer anda. Memberikan perlindungan terhadap aktivitas email anda sehari hari, mengeblok website-website yang dapat merugikan anda dan bila diaktifkan parental controlnya dapat menyaring informasi dari internet yang berbau pronografi, kekerasan dll.

Zone alarm extreme security suite adalah produk zone alarm yang mewarkan perlindungan ekstra maksimal yang ada pada Zone alarm internet security suite 2010 ditambah dengan perlindungan terhadap browser anda. Plus, beberapa tambahan yaitu Pc tune up, yang akan mengoptimalkan dan meningkatkan performa komputer, online backup data, hard drive encryption dll.

No comments: