Tuesday

Opera 10 Siap Didownload

Setelah beberapa bulan keluar dalam versi beta, akhirnya pihak opera menyatakan bahwa opera 10 siap untuk digunakan oleh masyarakat luas.

Beberapa kelebihan baru diusung oleh browser terbaru opera ini. Mesin browser versi terbaru yang menawarkan kecepatan browsing yang lebih cepat dan tampilan full colour yang bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna.

Plus ada tambahan tenaga turbo untuk meningkatkan kecepatan browsing bagi jaringan koneksi internet yang lambat. Opera 10 akan mengompres website yang akan dibuka sehingga membuka sebuah website akan terasa lebih cepat.

Tentu saja dengan kecepatan browsing yang didapatkan akan mengorbankan tampilan gambar yang kurang sempurna, bila dibandingkan dengan membuka website secara normal.

Tenaga turbo ini bisa mencapai 7X kecepatan, tergantung koneksi lambat internet anda, Opera akan mengaturnya secara otomatis. Secara default, turbo tidak bisa langsung digunakan, anda harus mengaktifkannya sendiri pada menu toolbar opera yang telah disediakan.

No comments: