Friday

Software Antivirus Complete Diskon 20%

Bagi anda yang ingin membeli program software antivirus lengkap beserta firewall yang bagus. Sekarang adalah saat yang tepat, disaat musim kembali masuk ke sekolah, Check point Zone Alarm memberikan diskon sebesar 20% langsung untuk semua produk-produknya.

Promo ini berlangsung mulai awal bulan Agustus 2009 dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2009. Pilihlah produk yang sesuai dengan spesifikasi komputer anda dan memang anda memerlukannya. Misalnya kalau komputer anda tidak berhubungan langsung dengan internet, anda bisa membeli yang pro karena ada antivirus dan anti spyware atau yang antivirus saja. Tetapi bila komputer anda berhubungan langsung dengan internet maka komputer anda memerlukan perlindungan ekstra, pilih Security suite atau yang extreme security agar anda nyaman selama berseluncur di internet.

Cara untuk mendapatkan diskon pada saat membeli Antivirus ini cukup mudah, pada saat anda sudah menentukan produk apa yang anda beli, klik add to cart, dan anda akan dihadapkan pada kotak seperti gambar dibawah ini, lalu klik di kotak "Check to enter coupon code". Masukkan rangkaian kata berikut ini "BTS2009" untuk mendapatkan diskon langsung. Ingat huruf "BTS" harus dalam huruf kapital atau huruf besar.

Setelah rangkaian kata tersebut dimasukkan maka anda akan langsung mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian software antivirus complete. Jangan kuatir karena ini legal, dan promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2009.




Reblog this post [with Zemanta]

2 comments:

Unknown said...

MakasiH infonya :)

Yaahui said...

Your welcome princess.....