Sunday

Ponsel Baru dari Samsung

Samsung Electronics sudah berancang ancang untuk mengeluarkan lagi produk ponsel baru di kelas high end technology. Ponsel baru ini rencananya akan mulai dijual pada bulan September.

Ponsel baru dari Samsung ini memiliki beberapa kelebihan yaitu menggunakan layar OM-OLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode), yang masih merupakan technology paling baru, sehingga akan berpengaruh pada harga jual yang tinggi.

Penggunaan ponsel dengan layar OM-OLED ini akan berpengaruh pada tingkat daya tahan baterai yang lebih lama dan tampilan warna yang lebih jelas dan terang bila dibandingkan dengan layar LCD (Liquid Crystal Display), sehingga akan menampilkan kualitas video dan foto yang lebih prima.

Tampilan OM-OLED ini tidak memerlukan backlight, sehingga membuat ponsel tersebut hemat energi. Dengan kualitas gambar yang prima, sangat cocok bila digunakan untuk melihat video terutama ponsel yang sudah mengadopsi technology 3G/3,5G. Pengguna akan lebih terpuaskan pada waktu berselancar diinternet dan melihat koleksi video atau foto.
Reblog this post [with Zemanta]

No comments: